Nuclear Weapons have crashed into the Word of God (Genesis 7: 4 + 21 and Exodus 20: 4-5)



Truly, "the prohibition of possessing nuclear weapons technology" is not just an interest to safeguard international security, but also to the interests of Religion, especially the Religion that believes in the Old Testament of the Bible. And the ban on possessing nuclear weapons is a bit odd, since even after the discovery of Nuclear Weapons Technology Albert Einstein (the creator of nuclear weapons technology 1943) has begged with all his heart to the international community, so that weapons of mass destruction are not to circulate freely in the midst of the wider community. Because nuclear weapons technology is not just a weapon of mass destruction. But more than that, nuclear weapons can already be used to "destroy all living things including mankind that exists on this world".

Religious interests to ban"the circulation of Nuclear Weapons Technology freely", is to prevent a collision with the word of God. Because the strength of Nuclear Weapons that have been able to destroy all living beings including humans who exist on this world, it has resembled the power of the Flood that God brought from Heaven, to annihilate all living beings including humankind that exists on this world (6000 years ago).The occurrence of the Flood is written in the Biblical Scriptures in Genesis 7: 4 + 21, says the Lord"For for seven more days I will send rain on the earth forty days and forty nights, and I will remove from the face of the earth all things which I have made. "While verse 21 reads, "Then death perishes all living things, moving on earth, birds, cattle and wild animals and all creeping creatures that swarm on the earth and as well as all human beings".

Since the strength of Nuclear Weapons already resembles the power that exists in the realm of Heaven, all Nuclear Weapon Technology that has been circulating in many countries by itself  "Contrary to religious teachings, especially religions that believe in the Old Testament scriptures". This prohibition is written in The Holy Book of Exodus 20: 4-5 which reads; "Thou shalt not make unto you a statue that resembles whatever is in heaven above, or that is on the earth beneath, or that is in the water under the earth". Then verse 5 reads "Do not bow down to worship him or worship him, for I, the Lord your God, is a jealous God, who avenges the fault of the father to his children, to the third and fourth generation from those who hate Me". And in this case, "the religious leaders have time to participate actively and are at the forefront of prohibiting the possession of free Nuclear Weapons worldwide (as they are today).

It should be remembered, however, that Nuclear Weapons Technology is part of the advancement of Science and Technology, then nuclear weapons technology will continue to be developed, albeit only within the scope of laboratories and scientific forums of international science and technology experts. And finally, since nuclear weapons are a threat to the salvation of all living beings including the human race that exists above this world, and then the nuclear weapon is also against the teachings of Religion then only one word is, "nuclear weapons that have been owned by many countries, must be removed or destroyed so that the world is free from the threat of nuclear weapons ".

                NB:

If the reader is happy after reading this simple piece of writing, then the author "thanked"

Since the authors team is still studying at universities that still need tuition and the cost of buying internet credits, then please send money aid which, although only the price of a single copy of a daily newspaper (where you live). And help can be sent through co-author's account number, named: Debora Idama. By Address of Bank Negara Indonesia account as shown below;

Account number: 0286618066 - IDR
Name                 : DEBORA IDAMA


Senjata Nuklir telah menabrak Firman Allah (Kejadian 7: 4 + 21 dan Keluaran 20: 4-5)

Sesungguhnya “ larangan memiliki teknologi senjata nuklir “ bukan hanya kepentingan untuk menjaga keamanan internasional, tetapi juga menjadi kepentingan Agama, terutama Agama yang percaya kepada Kitab Suci Bibel Perjanjian Lama. Dan larangan memiliki senjata nuklir

ini memang agak ganjil karena walaupun sudah semenjak ditemukannya Teknologi Senjata Nuklir Albert Einstein ( pencipta teknologi senjata nuklir 1943) sudah langsung memohon dengan sepenuh hatinya kepada masyarakat intenasional,  agar senjata pemusnah massal itu tidak sampai beredar bebas di tengah-tengah masyarakat luas. Sebab teknologi senjata nuklir  bukan hanya senjata pemusnah massal. Tetapi lebih dari itu, senjata nuklir ternyata sudah dapat digunakan untuk “ membinasakan semua makhluk hidup termasuk umat manusia yang ada di atas dunia ini “.

Sedang kepentingan Agama untuk melarang “ peredaran Teknologi Senjata Nuklir secara bebas “, adalah untuk mencegah tidak terjadi tabrakan dengan  firman Tuhan. Sebab kekuatan Senjata Nuklir yang sudah mampu untuk membinasakan semua makhluk hidup termasuk manusia yang ada di atas dunia ini, ternyata telah menyerupai kekuatan Air Bah yang didatangkan Tuhan  dari Surga, untuk membinasakan semua makhluk hidup termasuk manusia yang ada di atas dunia ini (6000 tahun silam ); Terjadinya Air Bah tertulis dalam Kitab Suci Bibel pada bagian Kejadian 7:4 + 21; demikian firman Tuhan  “ Sebab tujuh hari lagi Aku (Tuhan) akan menurunkan hujan ke atas bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya, dan Aku akan menghapuskan dari muka bumi segala yang ada, yang Kujadikan itu “. Sedang ayat  21 berbunyi “ Lalu mati binasalah segala yang hidup, yang bergerak di bumi, burung-burung, ternak dan binatang liar dan segala binatang merayap, yang berkeriapan di bumi, serta semua manusia “.

Berhubung kekuatan Senjata Nuklir sudah menyerupai kekuatan yang ada dalam alam Surga, maka semua Teknologi Senjata Nuklir yang sudah sempat beredar di banyak negara dengan sendirinya "Bertentangan dengan ajaran agama, terutama agama yang percaya pada kitab suci Perjanjian Lama". Larangan ini tertulis dalam Kitab Suci Bibel yaitu Keluaran 20: 4 – 5 yang berbunyi ;  “ Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apa pun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi“. Kemudian ayat 5 berbunyi “ Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, Tuhan Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak – anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang – orang yang membenci Aku “. Dan dalam hal inilah, “ pihak tokoh Agama sudah satnya ikut serta secara aktif serta  berada pada bagian terdepan untuk melarang kepemilikan Tenologi Senjata Nuklir  secara bebas diseluruh dunia ( sebagaimana terjadi sekarang ini ). 

Akan tetapi perlu diingat, bahwa Teknologi Senjata Nuklir adalah bagian dari kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, maka itu teknologi senjata nuklir akan terus dikembangkan, walau hanya secara terbatas dalam lingkup laboratorium dan forum ilmiah para pakar ilmu pengetahuan dan teknologi internasional. Dan akhirnya, berhubung senjata nuklir adalah ancaman bagi keselamatan seluruh makhluk hidup termasuk umat manusia yang  ada di atas dunia ini, dan kemudian senjata nuklir itu juga bertentangan dengan ajaran Agama, maka hanya satu kata yaitu, “ senjata nuklir yang sudah sempat dimiliki banyak negara, harus dihapus atau dimusnahkan sehingga dunia bebas dari ancaman senjata nuklir “.


NB:    
Jika pembaca merasa senang setelah membaca tulisan sederhana ini, maka  penulis “ mengucapkan terima kasih “.
 
Berhubung tim penulis masih kuliah di Perguruan Tinggi yang masih butuh biaya kuliah dan biaya membeli  pulsa internet, maka sudilah kiranya mengirim bantuan uang “ yang walaupun hanya sebesar harga satu exemplar surat kabar harian ( di tempat tinggal anda ). Dan bantuan dapat dikirim melalui nomor rekening rekan penulis, bernama : Debora Idama. Dengan Alamat rekening Bank Negara Indonesia seperti tertera di bawah ini :

Nomor rekening         : 0286618066 – IDR
Nama                          : DEBORA IDAMA
 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERSUKACITALAH , BAHWA SEKARANG INI KITA DAPAT MELIHAT WUJUD DARI “KEBENARAN FIRMAN TUHAN” TENTANG “KETURUNAN IBRAHIM”

Handling of Viral Disease (Penanganan Wabah Penyakit Virus)

MARI KITA MULAI BELAJAR PADA MASA DEPAN, DAN TINGGALKAN BELAJAR PADA MASA LALU